img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Good Data Corporation telah merilis daftar peringkat drama Korea dan aktor drama paling buzzworthy atau banyak dibicarakan di pekan ini. Nama Lee Seung Gi mendominasi berkat perannya di drama Mouse yang ditayangkan stasiun televisi tvN.

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Senin, 17 Mei 2021, perusahaan menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, hingga media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang. Berikut IntipSeleb rangkum daftar peringkatnya melalui artikel di bawah ini.

Mine, Mouse, dan Youth Of May Menjadi Tiga Drama Paling Banyak Dibicarakan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama yang diperankan oleh Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung bertajuk Mine, menduduki peringkat ke-1 di awal penayangannya pada 8 Mei 2021. Drama ini tayang di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB, menggantikan slot drama sebelumnya yaitu Vincenzo.

Posisi ke-2 drama paling banyak dibicarakan adalah Mouse. Drama ini dibintangi oleh Lee Seungi sebagai seorang anggota polisi yang menyimpan banyak misteri. Drama Mouse tayang di tvN pada 3 Maret 2021, dan sudah mendekati babak terakhir pada minggu ini, atau lebih tepatnya pada 20 Mei 2021 mendatang. 

Youth Of May menempati posisi ke-3 dalam daftar drama paling banyak dibicarakan pekan ini. Drama yang diperankan oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si ini tayang di KBS 2TV pada 3 Mei 2021.

Topik Terkait