img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini terlihat pertemuan antara Sungchan NCT dengan NCT Dream yang mengunjungi program musik Inkigayo. Pertemuan itu membuat Sungchan yang menjadi MC dalam program tersebut tampak antusias. 

NCT Dream diketahui baru saja merilis full album pertamanya yang berjudul Hot Sauce. Sontak pertemuan itu mendapat perhatian publik apalagi melihat Sungchan yang bersemangat dalam melakukan wawancara bersama NCT Dream. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak berikut ini. 

Pertemuan NCT Dream dengan Sungchan

inkigayo
Foto : inkigayo

Program musik Inkigayo mengundang NCT Dream yang baru saja merilis full album pertamanya yang berjudul Hot Sauce. Sungchan yang sudah menjadi MC Inkigayo sejak Maret 2021 lalu tampak antusias bertemu dengan rekan grupnya tersebut. 

Pria berusia 19 tahun itu bahkan terlihat sangat senang ketika mewancarai semua anggota dari NCT Dream. Bahkan, tak jarang Sungchan terkadang tersenyum dan ikut bergoyang kala NCT Dream membicarakan tentang album terbaru mereka. 

Melihat satu rekannya menjadi salah satu MC dalam program musik Inkigayo, terlihat juga anggota NCT Dream juga memuji Sungchan.

Topik Terkait