img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Agensi Source Music mengonfirmasi GFRIEND hengkang dari perusahaan. Hal ini terjadi karena girlband beranggotakan Sowon, Umji, Yejin, SinB, Eunha, dan Yuju itu gagal memperpanjang kontrak mereka.

Hengkangnya GFRIEND dari Source Music membuat nasib keenam anggotanya sebagai grup dipertanyakan. Bagaimana nasib GFRIEND? Yuk simak artikel di bawah ini.

GFRIEND Hengkang dari Source Music

Source Music
Foto : Source Music

GFRIEND telah dipastikan akan meninggalkan agensi yang menaunginya, Source Music. Hal ini diputuskan setelah keenam anggota GFRIEND gagal untuk memperpanjang kontrak mereka. Sebagai informasi, kontrak eksklusif GFRIEND dengan Source Music akan berakhir pada 22 Mei 2021 mendatang.

Menanggapi gagalnya perpanjang kontrak GFRIEND, Source Music angkat bicara. Agensi yang telah diakuisisi oleh Bighit Entertainment ini menyatakan keenam anggota GFRIEND akan hengkang dari perusahaan. Namun, Source Music berjanji akan terus mendukung karier GFRIEND.

“Halo ini Source Music. Kontrak artis eksklusif dengan GFRIEND dan Source Music akan selesai pada 22 Mei. Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk berpisah dan menunjukkan citra yang lebih baik,” tulis Source Music dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Selasa, 18 Mei 2021.

Topik Terkait