img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Program acara besutan Mnet yaitu Kingdom: Legendary War sudah memasuki episode ke-8 yang ditayangkan hari Kamis, 20 Mei 2021. Pada episode kali ini, Lisa Blackpink hadir dan melakukan kolaborasi dengan salah satu kontestan yaitu iKON dengan membawakn lagu Classy Savage. 

Kolaborasn antara dua artis YG Entertainment di Mnet Kingdom: Legendary War tersebut membuat para penggemar meramaikan media sosial dengan tagar #iKONxLISAonKINGDOM dan menempati posisi teratas trending topic di Twitter dengan jumlah 2 juta lebih cuitan netizen. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Duet Dua Artis YG Entertainment di Mnet Kingdom: Legendary War

Mnet K-POP/YouTube
Foto : Mnet K-POP/YouTube

Kingdom: Legendary War adalah program acara besutan Mnet yang ditayangkan perdana pada 1 April 2021 lalu dengan Changmin TVXQ sebagai pembawa acaranya. Pada hari Kamis, 20 Mei 2021, program acara tersebut sudah memasuki episode ke-8 dan mengumumkan hasil pertarungan antar dua unit dalam pertarungan babak No Limit. 

Pada pertarungan tersebut, keenam grup yaitu BTOB, SF9, iKON, Stray Kids, THE BOYZ dan ATEEZ diberikan kebebasan untuk menentukan lagu yang akan mereka tampilkan.

iKON menjadi grup pertama yang akan tampil, dan menggandeng Lisa Blackpink sebagai partnet kolaborasinya kali ini dengan membawakan lagu Classy Savage. Penampilan kedua artis YG Entertainment tersebut mendapatkan sambutan heboh dari para penggemar di media sosial dengan membuat tagar #iKONxLISAonKINGDOM hingga memuncaki trending topic Twitter. 

Topik Terkait