img_title
Foto : Bts_bighit/Twitter

IntipSeleb – Perhelatan bergengsi di bidang musik yaitu Billboard Music Awards 2021 digelar pada hari Minggu, 23 Mei 2021 waktu Amerika Serikat di Microsoft Theater, Los Angeles. BTS menjadi salah satu artis yang turut menghadiri acara ini dan masuk ke dalam berbagai nominasi.

Billboard Music Awards 2021 dibawakan oleh Nich Jonas sebagai host, dan akan memberikan penghargaan berdasarkan lagu serta album yang masuk ke tangga musik Billboard dalam satu tahun terakhir. Boyband asuhan HYBE tersebut dikabarkan berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini. 

BTS Menangkan 4 Penghargaan di Billboard Music Awards 2021

bts_bighit/Twitter
Foto : bts_bighit/Twitter

BTS memenangkan semua penghargaan yang dinominasikan untuk mereka di pagelaran Billboard Music Awards 2021. Tiga penghargaan BTS diumumkan oleh akun Twitter resmi BBMAs beberapa jam lebih awal sebelum perhelatan dimulai. Dan sisanya diungkapkan pada saat acara berlangsung. 

Boyband yang baru saja merilis lagu Butter itu memenangkan penghargaan Top Duo/Grup, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk lagu milik mereka yang bertajuk Dynamite.

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Senin, 24 Mei 2021, tahun ini merupakan pertama kalinya BTS memenangkan Top Song Sales Artist, kali kedua memenangkan Top Duo/Group, dan tahun kelima berturut-turut memenangkan Top Social Artist.

Topik Terkait