img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Drama yang diperankan oleh Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, serta Keum Sae Rok bertajuk Youth Of May sudah memasuki episode ke-7, yang akan dirilis pada hari ini, Senin, 24 Mei 2021 pukul 21.30 waktu Korea Selatan.

Drama Youth Of May berlatar pada peristiwa demokrasi yang terjadi di Gwangju pada Mei 1980an. Drama ini bercerita tentang seorang perawat Kim Myung Hee (Go Min Si) yang memiliki sifat ulet serta adil dalam membela kebenaran.

Secara tidak sengaja, Kim Myung Hee akan bertemu dengan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), seorang mahasiswa kedokteran yang cerdas dan pantang menyerah. Namun, kisah mereka berdua tidak bisa berjalan dengan lancar karena beberapa hal tak terduga yang terjadi pada saat itu. Berikut sinopsis serta link nonton drama Youth Of May episode ke-7 melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Drama Youth Of May Episode ke-7

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Sebelumnya, Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee berbagi ciuman mesra, dan berjanji akan melakukan kencan lagi keesokan harinya. Namun, Kim Myung Hee diculik oleh orang misterius.

Hwang Hee Tae segera menyadari bahwa Kim Myung Hee menghilang dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Pria tersebut juga mencoba untuk pergi ke rumah ayah Kim Myung Hee, dengan harapan dapat bertemu dengan wanita terebut.

Topik Terkait