img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Leeteuk dan Yesung Super Junior membuat para penggemar Indonesia heboh setelah mengunggah foto di akun media sosialnya masing-masing pada hari Senin, 24 Mei 2021. Dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat mengenakan pakaian tradisional Indonesia, yaitu batik.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut mengomentari unggahan kedua anggota boyband pelantun lagu House Party tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini. 

Leeteuk dan Yesung Super Junior Pakai Batik dan Mengunggahnya di Media Sosial

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

ELF Indonesia (sebutan untuk penggemar Super Junior) dikejutkan dengan unggahan Leeteuk dan Yesung Super Junior pada hari Senin, 24 Mei 2021. Pasalnya, keduanya terlihat mengenakan setelan dengan motif batik.

Yesung Super Junior terlihat tampan dengan kemeja batik bermotif Garuda Kujang Kencana, serta dipadukan dengan blazer yang didominasi warna merah. Pemilik nama asli Kim Jong Woon itu juga menuliskan caption berbahasa Indonesia.

Dalam captionnya, Yesung Super Junior bertanya kepada ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) apakah mereka menyukai pakaian yang ia kenakan, dan juga mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil karena telah merancang batiknya.

Topik Terkait