img_title
Foto : Pledis_17/twitter

IntipSeleb – Boyband asuhan Pledis Entertainment, SEVENTEEN baru saja merayakan debut anniversary ke-6 yang jatuh pada hari Rabu, 26 Mei 2021. Untuk merayakannya, pelantun lagu Don’t Wanna Cry itu memberikan donasi kepada anak-anak. 

Selain itu melalui platform resmi Twitternya, Pledis Entertainment mengumumkan perilisan video klip bertajuk All My Love versi akustk yang dipersembahkan SEVENTEEN untuk para CARAT (sebutan penggemar SEVENTEEN). Scroll artikel di bawah ini yuk untuk informasi selengkapnya.  

SEVENTEEN Rayakan Debut Anniversary dengan Berdonasi

pledis_17/twitter
Foto : pledis_17/twitter

SEVENTEEN memulai debutnya di tahun 2015 dengan merilis album 17 Carat, dan didapuk sebagai 10 album Kpop terbaik 2015 di tangga lagu Billboard.

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Kamis, 27 Mei 2021, SEVENTEEN merayakan debut anniversary yang ke-6 dengan memberikan donasi kepada anak-anak yang menjadi korban pelecehan seksual melalui organisasi non-pemerintah Good Neighbours.

Donasi SEVENTEEN akan dipergunakan untuk pemulihan psikologis para korban, dan juga memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah.

Topik Terkait