img_title
Foto : BASSO HOMME

IntipSeleb – KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaungi Ji Soo mengumumkan pemberhentian kontak dengan aktor tersebut, sehubung dengan skandal perundungan dan kerugian drama River Where The Moon Rises.

Sebelumnya, Victory Contents selaku rumah produksi River Where The Moon Rises menuntut kompensasi kepada KeyEast Entertainment atas kerugian yang disebabkan oleh Ji Soo, yang berdampak besar pada drama tersebut. Simak pernyataan dari kedua belah pihak melalui artikel di bawah ini.

Pihak Rumah Produksi Drama River Where The Moon Rises Terus Ajukan Tuntutan Ganti Rugi

KBS
Foto : KBS

Sebelumnya pada Maret 2021, Ji Soo dituduh sebagai pelaku perundungan pada masa sekolah dulu. Aktor berusia 28 tahun tersebut meminta maaf dan mundur dari drama yang saat itu sedang dibintanginya bersama Kim So Hyun

Dan di bulan April 2021 lalu, Victory Contents mengajukan tuntutan ganti rugi kepada KeyEast Entertainment sebesar Rp38,6 miliar karena Ji Soo dinilai telah merugikan tim produksi drama River Where The Moon Rises.

Atas skandal ini, pihak tim produksi drama tersebut harus mengganti aktor utama, dan melakukan proses pengambilan gambar ulang yang sebelumnya sudah berjalan 80 persen. Dan pada hari Rabu, 26 Mei 2021, Victory Content kembali mengeluarkan pernyataan terkait tuntutannya kepada agensi Ji Soo.

Topik Terkait