img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Baru-baru ini, Song Joong Ki dilaporkan mendapat tawaran untuk membintangi drama bertajuk Chaebol Family's Youngest Son. Drama ini akan menceritakan tentang pembalasan dendam seseorang kepada keluarga kaya raya.

History D&C selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki memberikan pernyataan terkait kabar tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Song Joong Ki Dapat Tawaran Bintangi Drama Tentang Pembalasan Dendam

tvN
Foto : tvN

Setelah sukses menyelesaikan babak akhir sebagai Vincenzo Cassano di drama Vincenzo pada 2 Mei 2021 lalu, Song Joong Ki diincar untuk membintangi drama bertajuk Chaebol Family's Youngest Son.

Sebelumnya pada drama Vincenzo, aktor berusia 35 tahun tersebut berhasil memukau para penonton berkat aktingnya sebagai seorang pengacara Italia keturunan Korea, yang bekerja sebagai consigliere untuk para mafia.

Drama Vincenzo mencetak rating yang memuaskan dan menjadi salah satu dari enam drama tvN dengan perolehan rating terbaik selama penayangannya. Dalam drama Vincenzo, Song Joong Ki berhasil membius hati penonton dengan adegan-adegan action yang memukau.

Topik Terkait