img_title
Foto : Gq_korea/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, JB GOT7 melakukan pemotretan serta wawancara mengenai kariernya di industri entertainment dengan majalah GQ Korea. Pelantun lagu Switch It Up tersebut juga mengungkapkan alasan Jay Park mengajak dirinya untuk bergabung bersama H1GHR MUSIC.

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Jum’at, 28 Mei 2021, pria bernama asli Lim Jae Beom itu membicarakan tentang kontraknya dengan agensi barunya tersebut. Intip yuk cerita JB GOT7 tentang kariernya melalui artikel di bawah ini.

Alasan Jay Park Ajak JB GOT7 Gabung di H1GHR MUSIC

gq_korea/instagram
Foto : gq_korea/instagram

Diketahui, ketujuh anggota GOT7 memutus kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment pada awal tahun 2021 lalu. Meski begitu, mereka mengatakan bahwa GOT7 masih akan terus berdiri dan menciptakan musik-musik sebaik mungkin walau sudah tidak berada di bawah naungan agensi yang sama.

Pada 11 Mei, H1GHR MUSIC mengumumkan bahwa JB GOT7 Resmi bergabung bersama label rekaman milik Jay Park tersebut, dan merilis single bertajuk Switch It Up pada 14 Mei. Kabar ini sebelumnya sudah terendus sejak Maret lalu. 

Melalui wawancaranya dengan GQ Korea baru-baru ini, JB GOT7 mengungkapkan perbincangannya bersama Jay Park sebelum ia memulai kontraknya dengan H1GHR MUSIC.

Topik Terkait