img_title
Foto : RBW_MAMAMOO/twitter

IntipSeleb – Melalui media sosialnya pada 14 Mei 2021 lalu, MAMAMOO mengunggah sebuah foto teaser disertai caption MAMAMOO is coming back for you, yang menandakan bahwa girlband asuhan RBW Entertainment tersebut akan segera melangsungkan comebacknya. 

Dan pada ada hari ini, Jum’at, 28 Mei 2021, MAMAMOO baru saja mengumumkan tracklist untuk mini album mereka yang akan datang. Scroll yuk untuk tahu informasi selengkapnya. 

Comeback Mini Album ke-11 Bertajuk WAW

RBW_MAMAMOO/twitter
Foto : RBW_MAMAMOO/twitter

17 Mei 2021 lalu, MAMAMOO mengumumkan judul dari mini album comeback mereka Juni mendatang yang bertajuk WAW, yaitu singkatan dari Where Are We.

Satu persatu teaser individu keempat anggota girlband asuhan RBW Entertainmet tersebut diperlihatkan ke publik. Teaser individu pertama diunggah pada 20 Mei 2021, yang menampilkan Solar sebagai leader dari MAMAMOO. Lalu disusul oleh teaser individu Hwasa, Moonbyul, dan Wheein. 

Lalu pada 24 Mei 2021, MAMAMOO merilis teaser grup untuk mini album WAW. Dalam foto teaser grup pertama, mereka berempat mengenakan busana serba putih di alam terbuka. Dan pada foto teaser grup kedua, memperlihatkan ekspresi tawa bahagia saat mereka sedang bersama..

Topik Terkait