img_title
Foto : JTBC DRAMA/YouTube

IntipSeleb – Song Kang dan Han So Hee membintangi drama terbaru JTBC bertajuk Nevertheless. Drama ini dijadwalkan tayang pada Juni 2021 mendatang.

Pada hari Jum’at, 28 Mei 2021, melalui laman YouTube resminya, JTBC merilis video teaser terbaru dari drama Nevertheless, yang memperlihatkan chemistry serta romantisme antara Song Kang dan Han So Hee. Intip yuk melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Drama Nevertheless

JTBC DRAMA/YouTube
Foto : JTBC DRAMA/YouTube

Drama Nevertheless menceritakan tentang gadis bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yakni seorang mahasiswi jurusan seni. Karena luka masa lalunya, Yoo Na Bi tidak percaya akan cinta, namun masih ingin berkencan. 

Sementara itu, Song Kang akan berperan sebagai Park Jae Uhn. Dia adalah mahasiswa dari jurusan serta universitas yang sama dengan Yoo Na Bi. Park Jae Uhn adalah sosok pria yang ramah dan ceria, namun tidak ingin memiliki hubungan romantis dengan siapa pun. 

Suatu ketika, Yoo Na Bi bertemu dengan Park Jae Uhn, dan membuat mereka sering menghabiskan waktu bersama. Lalu, apakah nantinya Yoo Na Bi berhasil membuat Park Jae Uhn memiliki hubungan romantis bersamanya?

Topik Terkait