img_title
Foto : BIGHIT MUSIC

IntipSeleb – TXT dijadwalkan akan merilis album terbarunya bertajuk The Chaos Chapter: FREEZE pada hari ini, Senin, 31 Mei 2021. Namun pagi ini, Big Hit Music mengumumkan bahwa Soobin cs tersebut batal menggelar comeback showcase media offline.

Tidak sedikit penggemar yang kecewa dengan kabar pembatalan showcase media offline. Pasalnya, comeback TXT kali ini menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Lantas, mengapa boyband asuhan HYBE tersebut membatalkannya? Scroll yuk artikel di bawah ini. 

Comeback Dengan Album Lengkap

HYBE Labels
Foto : HYBE Labels

Setelah sukses dengan mini album ketiga bertajuk Minisode1: Blue Hour pada Oktober 2020 lalu. Pada hari ini, Senin, 31 Mei 2021 TXT akan secara resmi merilis album lengkap kedua mereka yaitu The Chaos Chapter: FREEZE. 

Pada awal Mei lalu, album The Chaos Chapter: FREEZE dikabarkan terjual sebanyak 520 ribu eksempelar dalam kurun waktu kurang dari seminggu. Dengan ini, boyband yang beranggotakan Soobin, Yeonjun, Boemgyu, Taehyun, dan HueningKai itu telah memecahkan rekor pribadi untuk penjualan album.

Para penggemar semakin tidak sabar menunggu perilisan resmi album The Chaos Chapter: FREEZE setelah TXT mengumumkan isi tracklist album tersebut pada 25 Mei 2021 lalu.

Topik Terkait