img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb – Taemin SHINee berangkat untuk mejalankan tugas bela negara atau wajib militer pada hari ini, Senin, 31 Mei 2021. Tidak ada perayaan khusus untuk melepas keberangkatan maknae boyband SHINee tersebut. 

Selain itu, Taemin SHINee dikabarkan akan bergabung bersama band tentara di kamp wajib militer nanti. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Anggota SHINee Lepas Keberangkatan Taemin ke Kamp Wajib Militer

Allkpop
Foto : Allkpop

Melalui platform Bubble, Key mengunggah sebuah foto bersama ketiga anggota SHINee lainnya, yang diperkirakan diambil saat mengantarkan Taemin menuju kamp wajib militer pada hari ini, Senin, 31 Mei 2021.

Di program acara I Live Alone yang diunggah MBC melalui laman YouTube resminya pada 28 Mei 2021 lalu, Key SHINee mengungkapkan perasaannya saat mengetahui bahwa rekan satu grupnya tersebut akan segera menjalani wajib militer.

“Aku tidak seperti ini dengan orang lain, namun anak itu (Taemin) membuat aku ingin merawatnya. Naluri ingin menjaganya tumbuh begitu saja tanpa aku sadari,” ungkap Key SHINee dalam program acara I Live Alone, dilansir dari Allkpop pada hari ini, Senin 31 Mei 2021.  

Topik Terkait