img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Youth Of May menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penayangannya, karena menghadirkan kisah cinta yang manis namun dramatis. Drama ini dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si sebagai pemeran utamanya.

Pada hari ini, Senin, 31 Mei 2021, KBS Drama merilis teaser mengenai drama Youth Of May episode 9, yang memperlihatkan kejadian saat peristiwa pemberontakan di Gwangju. Seperti apa kelanjutannya? Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Drama Youth Of May Episode 9

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Drama Youth Of May berlatar belakang aksi pemberontakan di Gwangju pada Mei 1980. Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) adalah seorang mahasiswa kedokteran yang ramah dan jenius. Sementara itu, Kim Myung Hee (Go Min Si) telah bekerja sebagai seorang perawat selama tiga tahun. Keduanya akan menjalani hubungan rumit, di tengah aksi pemberontakan yang sedang terjadi. 

Di episode sebelumnya, hubungan Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee berangsur membaik, dan kembali mengukir kisah romantis bersama walau pun dibarengi dengan deraian air mata. 

Namun, kebersamaan keduanya tidak berlangsung lama saat terjadi pemberontakan besar di Gwangju. Sementara itu, Lee Soo Chan (Lee Sang Yi) mengajak sang adik Lee Soo Ryun (Keum Sae Rok) pergi ke Seoul untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Hwang Hee Tae. 

Topik Terkait