img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dua aktor tampan dan berbakat Korea Selatan, yaitu Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon dilaporkan mendapat tawaran untuk membintangi serial baru Netflix bertajuk Hunting Dogs. 

Menanggapi hal tersebut, masing-masing agensi dari Lee Do Hyun dan Kwak Dong Yeon segera memberikan konfirmasinya. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini. 

Lee Do Hyun Mendapat Tawaran Untuk Berperan di Serial Hunting Dogs

Naver
Foto : Naver

Nama Lee Do Hyun saat ini sedang menduduki puncak popularitas berkat aktingnya di sejumlah drama seperti Hotel Del Luna (2019), 18 Again (2020), Sweet Home (2020), serta yang sedang tayang saat ini yaitu Youth Of May (2021). 

Baru-baru ini, Lee Do Hyun mendapat tawaran untuk membintangi serial bertajuk Hunting Dogs, yang akan tayang di Netflix. Menanggapi hal tersebut, Yuehua Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor kelahiran berusia 26 itu segera memberikan pernyataannya. 

“Dia menerima tawaran casting untuk 'Hunting Dogs,' tetapi itu adalah salah satu dari beberapa proyek yang dia pertimbangkan, jadi (penampilannya dalam drama) belum dikonfirmasi,” ujar Yuehua Entertainment, dilansir dari Soompi pada hari ini, Rabu, 2 Juni 2021. 

Topik Terkait