img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – SBS baru saja menayangkan drama terbarunya yang mengangkat tema olahraga bertajuk Racket Boys. Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris dari berbagai generasi seperti Kim Sang Kyung, Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Oh Na Ra, dan lainnya.

Drama Racket Boy merilis episode perdananya pada hari Senin, 31 Mei 2021, dan disambut antusias oleh para penikmat drama Korea. Seperti apa kisah selengkapnya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Racket Boys.

Sinopsis Drama Racket Boys

SBS
Foto : SBS

Drama Racket Boys bercerita tentang tim bulu tangkis putra sekolah menengah di Haenam, yang terancam akan bubar. Yoo Hyeon Jong (Kim Sang Kyung) adalah seorang pelatih dari tim bulu tangkis putra tersebut, yang dulunya pemain bulu tangkis terbaik.

Tim bulu tangkis putra itu beranggotakan Yoon Hae Kang (Tang Joon Sang), Bang Yoon Dam (Son Sang Yeon), Na Woo Chan (Choi Hyun Wook), serta Lee Yong Tae (Kim Kang Hoon). Mereka adalah para pemain bulu tangkis yang belum terlalu mahir.

Sementara itu, ada tim bulu tangkis putri dari sekolah menengah yang berbeda di Haenam, dan memiliki pelatih bernama Ra Yeong Ja (Oh Na Ra). Tim bulu tangkis putri yang dilatihnya menempati peringkat pertama diantara tim bulu tangkis yang ada di daerah mereka. 

Topik Terkait