img_title
Foto : Aespa_official/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, terdengar kabar bahwa lagu Next Level milik aespa dilarang untuk diputar selama masa ujian masuk perguruan tinggi di Korea Selatan.

Diketahui, ini merupakan kali kedua lagu dari artis di bawah naungan SM Entertainment yang dilarang untuk diputar jelang masa ujian tersebut. Lantas, apa yang menyebabkan lagu Next Level milik aespa dilarang diputar? Scroll yuk artikel di bawah ini.

Lagu Next Level Milik aespa Dilarang Untuk Diputar Jelang CSAT

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Pada 17 Mei 2021, aespa comeback dengan membawakan single bertajuk Next Level. Lagu tersebut adalah remake dari original soundtrack film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. aespa menuai banyak pujian berkat lagu Next Level, karena dibawakan dengan energik, irama musik yang menyenangkan, dan juga tarian yang ikonik. 

Dilansir melalui Koreaboo pada hari ini, Kamis, 3 Juni 2021, lagu Next Level milik aespa dikabarkan dilarag diputar menjelang CSAT di Korea Selatan.

CSAT (College Scholastic Ability Test) atau ujian masuk pergurua tinggi di Korea Selatan ini menjadi momen yang paling penting. Para siswa akan belajar dengan giat, untuk bisa masuk ke universitas impiannya. Oleh karena itu, mereka disarankan untuk menghindari hal-hal yang dapat mengalihkan konsentrasi, seperti mendengarkan lagu Next Level milik aespa.

Topik Terkait