img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Melalui platform Twitter @GROOVL1N_GTCK, Ravi VIXX merilis permintaan maaf atas lagu Red Velvet miliknya yang diduga menyeret nama Irene cs tersebut.

Diketahui pada Kamis, 3 Juni 2021, Ravi VIXX merilis mini album ROSES, yang salah satu lagunya bertajuk Red Velvet. Lagu tersebut menjadi kontroversi karena terdapat kata Dum Dum, serta dua anggota Red Velvet yaitu Yeri dan Joy. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini. 

Permintaan Maaf Ravi VIXX

GROOVL1N_GTCK/twitter
Foto : GROOVL1N_GTCK/twitter

Menanggapi kontroversi lagunya yang bertajuk Red Velvet, Ravi VIXX segera merilis permintaan maaf melalui unggahan di platform Twitter @GLOOVL1N_GTCK.

“Pertama, aku ingin minta maaf kepada para anggota Red Velvet dan staf perusahaan yang saya sebutkan di lirik. Saya juga meminta maaf kepada penggemar yang menontonnya,” tulis Ravi VIXX. 

Lagu ini mengekspresikan manis dan energi yang cemerlang, tapi karena nama grup terdapat di dalamnya, aku pikir aku yang bertanggungjawab, sebagai seseorang yang menulis liriknya, untuk emosi yang yang dirasakan artis dan menggemarnya,

Topik Terkait