img_title
Foto : Dlwlrma/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, IU dikabarkan telah membeli unit baru di Eterno Chungdam, Seoul, Korea Selatan. Pelantun lagu Lilac tersebut dilaporkan mengeluarkan kocek USD11,7 juta atau setara dengan Rp167,1 miliar. 

Hunian mewah tersebut dilaporkan terletak di kawasan kompleks baru, dan direncanakan akan selesai dibangun dan siap ditempati pada Desember 2022 mendatang. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

IU Membeli Hunian Mewah Baru

dlwlrma/instagram
Foto : dlwlrma/instagram

Pada 1 Juni 2021, wanita bernama Lee Ji Eun atau kerap kali dipanggil IU itu dikabarkan membeli sebuah hunian mewah berjenis penthouse di Eterno Chungdam, Seoul, Korea Selatan. 

Dilansir dari Allkpop pada hari ini, Jum’at, 4 Juni 2021, IU telah memilih unit seluas 243 meter persegi di atas lantai 10. Dilaporkan, hunian mewah mantan kekasih dari aktor Jang Ki Ha tersebut seharga USD11,7 juta, atau setara dengan Rp167,1 miliar. Beredar kabar bahwa ia telah membelinya pada Februari 2021 lalu. 

Saat IU mengajukan residensi, bintang drama Hotel Del Luna (2019) tersebut akan tinggal di unit mewah itu, alih-alih sebagai investasi jangka panjang properti. 

Topik Terkait