img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – tvN akan segera merilis drama Korea terbarunya bertajuk You Are My Spring, menggantikan drama Doom At Your Service, yang dijadwalkan tayang pada awal Juli 2021 mendatang. Drama ini akan diperankan oleh Kim Dong Wook, Seo Hyun Jin, Yoon Park, hingga Nam Gyu Ri

Melalui laman YouTube resminya, tvN drama mengunggah teaser yang memperlihatkan para pemainnya. Bagaimana sinopsis dan siapa saja yang akan membintangi drama You Are My Spring? Berikut IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini.

Drama Tentang Penyembuhan

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Selasa, 8 Juni 2021, Drama You Are My Spring digambarkan sebagai drama romansa penyembuhan, dan menceritakan tentang kehidupan orang-orang dewasa yang tinggal di sebuah gedung. Walau pun menjalani kehidupan orang dewasa, namun mereka masih memiliki sisi anak kecil dalam hatinya.

Aktris Seo Hyun Jin akan berperan sebagai manajer pramutamu hotel bernama Kang Da Jung, yang pindah ke gedung tersebut untuk memulai kehidupan yang baru. Namun, dirinya justru terjebak oleh kenangan masa kecilnya.

Wanita berusia 36 tahun tersebut memulai debut dramanya di tahun 2006 dengan membintangi Hwang Jin Yi. Seo Hyun Jin semakin populer berkat aktingnya di drama seperti Let’s Eat 2 (2015), Dr. Romantic (2016), hingga Record Of Youth (2020). Dan pada drama terbaru tvN yang akan datang bertajuk You Are My Spring, Seo Hyun Jin akan beradu akting dengan Kim Dong Wook, Yoon Park, hingga Nam Gyu Ri.

Topik Terkait