img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Restoran cepat saji asal Amerika Serikat yaitu McDonald’s baru saja meluncurkan menu kolaborasinya bersama boyband BTS di Indonesia pada hari ini, Rabu, 9 Juni 2021.

Menu kolaborasi tersebut diberi nama BTS MEAL, yang sudah bisa dipesan melalui layanan delivery atau pesan antar ojek online. Namun, beberapa gerai McDonald’s di Indonesia dilaporkan harus tutup sementara. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Antusiasme Menyambut BTS MEAL

mcdonaldsid/instagram
Foto : mcdonaldsid/instagram

Indonesia menjadi salah satu negara yang menyediakan BTS MEAL di seluruh gerai McDonald’s. Menu tersebut adalah hasil kolaborasi dengan BTS, yang berisikan 9 chicken nugget, kentang goreng, dan juga minuman.

Menu BTS MEAL juga termasuk dua jenis saus, yaitu saus sweet chili dan cajun. Diketahui, saus cajun adalah saus khas Korea Selatan, dan hanya tersedia di gerai McDonald’s asal boyband BTS tersebut.

Tidak hanya penggemar BTS, BTS MEAL juga ditunggu oleh orang-orang yang penasaran dengan rasa dari menu kolaborasi antara McDonald’s dan pelantun lagu Dynamite itu. Tagar #BTSMeal memuncaki trending topic di Twitter Indonesia, yang menunjukan antusiasme menyambut peluncuran menu spesial BTS tersebut. 

Topik Terkait