img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, BamBam GOT7 melakukan wawancaranya dengan majalah Vogue, dan berbincang seputar kehidupan serta kariernya. Pria asal Thailand itu juga membicarakan tentang mantan agensinya yakni JYP Entertainment, serta pendirinya Park Jin Young.

BamBam GOT7 mengatakan alasannya ketika memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment, dan memberikan alasannya mengapa ia menghapus foto dan berhenti mengikuti Park Jin Young di Instagram. Scroll artikel di bawah ini yuk.

GOT7 Keluar dari JYP Entertainment

bambam1a/instagram
Foto : bambam1a/instagram

BamBam mengatakan bahwa para aggota GOT7 mempertimbangkan pemutusan kontrak dengan JYP Entertainment selama satu setengah tahun.

“Pada awalnya, kami semua merasa sedikit bingung tentang ke mana kami harus pergi dari sana. Ini adalah pertama kalinya kami pergi. Kami akhirnya membuat keputusan yang paling cocok untuk GOT7 dan JYP,” ujar BamBam GOT7, dilansir dari Kstarlive pada hari ini, Kamis, 10 Juni 2021.

Perlu diketahui, GOT7 mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Enertainment pada Januari 2021 lalu. Saat ini, para anggota boyband pelantun You Calling My Name itu berada di agensi yang berbeda. BamBam GOT7 sendiri saat ini bergabung bersama Abyss Company sejak Maret 2021.

Topik Terkait