img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Drama Youth Of May sudah menyelesaikan episode terakhirnya pada hari Selasa, 8 Juni 2021. Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, hingga Keum Sae Rok sukses megundang rasa haru penonton dengan aksi mereka di drama tersebut.

Dilansir melalui Soompi pada hari ini, Kamis, 10 Juni 2021, KBS selaku stasiun televisi yang menayangkan drama Youth Of May membagikan behind the scene bersama para pemerannya. Mereka memberikan pesan haru untuk karakternya masing-masing. Seperti apa isi pesan itu? Simak melalui artikel di bawah ini.

Pesan Haru Untuk Karakter Drama Youth Of May

KBS Drama/YouTube
Foto : KBS Drama/YouTube

Lee Do Hyun memberikan pesan menyentuh untuk Hwang Hee Tae, yakni karakter mahasiswa kedokteran yang ia perankan di drama Youth Of May.

“Bahkan jika hidupmu sulit, kesepian, sedih, dan melelahkan, aku harap kamu bisa mengatasinya lagi dan hidup dengan baik. Dan di surga, aku harap kamu dan Myung Hee akan dengan senang hati menghabiskan waktu yang belum bisa kamu habiskan bersama. Kamu melakukannya dengan baik, Hee Tae. Aku cinta kamu,” ujar Lee Do Hyun.

Dengan penuh haru, Go Min Si juga memberikan pesan menyentuh kepada karakter yang ia perankan, Kim Myung Hee. Seorang perawat yang memiliki kisah cinta tragis dengan Hwang Hee Tae.

Topik Terkait