img_title
Foto : Imhyoseop/instagram

IntipSeleb – Setelah sukses memerankan karakter Seo Woo Jin di Dr. Romantic 2 (2020), Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi akan membintangi drama ber-genre komedi romantis garapan SBS bertajuk Office Blind Date.

Dilansir melalui Soompi pada hari ini, Kamis, Ahn Hyo Seop akan memainkan peran seorang CEO perusahaan yang melakukan kencan buta dengan salah satu pegawainya. Penasaran akan seperti apa jalan ceritanya? Simak yuk sinopsis drama Office Blind Date di bawah ini.

Karakter Ahn Hyo Seop di Drama Office Blind Date

imhyoseop/instagram
Foto : imhyoseop/instagram

Drama Office Blind Date akan menceritakan tentang kencan buta seorang CEO dengan pegawai kantornya yang menggantikan seorang teman, dan menyembunyikan identitasnya.

Cerita ini ditulis oleh Hae Hwa dan pertama kali diunggah pada 2017 sebagai web novel. Di tahun 2018, cerita ini diproduksi menjadi sebuah webtoon. Dan pada Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa webtoon tersebut akan diubah menjadi sebuah drama. 

Pada hari ini, Kamis, 10 Juni 2021, Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama yang diberi judul Office Blind Date. SBS akan menjadi stasiun televisi yang menyiarkan drama tersebut.

Topik Terkait