img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama tvN Hospital Playlist Season 2 dijadwalkan tayang pada hari Kamis, 17 Juni 2021. Penonton akan kembali diperlihatkan tingkah lima orang sahabat yang bekerja sebagai dokter yang bekerja di Rumah Sakit Yulje. Drama ini diperankan oleh Jo Jung Suk (Lee Ik Jun), Yoo Yeon Seok (Ahn Jeong Won), Jung Kyung Ho (Kim Jun Wan) Kim Dae Myung (Yang Seok Hyung), serta Jeon Mi Do (Chae Song Hwa).

Pada season sebelumnya, kelima dokter tersebut memiliki nasib yang berbeda di hubungan percintaannya. Lalu, akan seperti apa kisah mereka di season 2 ini? Simak yuk berita selengkapnya!

Ahn Jeong Won Membatalkan Niatnya Untuk jadi Pastor?

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Pada episode terakhir Hospital Playlist season sebelumnya, Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Been) menyatakan perasaan yang selama ini ia pendam kepada Ahn Jeong Won, karena mengetahui pria tersebut berniat menjadi pastor, dan melepas pekerjaannya sebagai dokter anak.

Dengan wajah haru, Ahn Jeong Won menerima pernyataan cinta tersebut. Dan tanpa disangka, dia mencium Jang Gyeo Wool.

Lantas di Hospital Playlist Season 2 mendatang, apakah Ahn Jeong Won tetap pada pendiriannya untuk menjadi pastor? Atau tetap menjadi dokter anak di Rumah Sakit Yulje dan menjalin hubungan dengan Jang Gyeo Wool?

Topik Terkait