img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Baru-baru ini, penggemar Hunjin Stray Kids meramaikan media sosial JYP Entertainment untuk meminta kejelasan tentang kondisi pria kelahiran 2000 tersebut.

Diketahui, Hyunjin Stray Kids saat ini hiatus dari kegiatan grup, karena skandal perundungan yang sempat dilayangkan untuknya. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Para Penggemar Hyunjin Stray Kids Menaikan Tagar #JypExplain dan #WhereIsHyunjin

JYP
Foto : JYP

Pada hari ini, Jumat, 11 Juni 2021, tagar #JypExplain dan #WhereIsHyunjin menduduki trending topic teratas di platform Twitter. Diketahui, tagar tersebut diibuat oleh para penggemar Stray Kids atau yang biasa disapa STAY.

Tidak sampai disitu, mereka juga ramai-ramai menyebutkan akun media sosial JYP Entertainment dan meminta kejelasan tentang kondisi salah satu anggota Stray Kids yakni Hyunjin.

Halo JYPE, sebagai penggemar Stray Kids, kami ingin tahu bagaimana keadaan Hyunjin, karena Anda sudah terlalu lama hiatus, tolong ambil tindakan untuk masalah ini. @jypnation. Kami membutuhkan respons #WhereIsHyunjin #JypExplain,” tulis salah seorang penggemar dilansir IntipSeleb melalui platform Twitter.

Topik Terkait