img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo IN Guk bertajuk Doom At Your Service akan menayangkan episode 11 pada hari ini, Senin, 11 Juni 2021.

Romansa antara dua insan beda dunia itu semakin membuat penonton penasaran, dan mengharapkan mereka untuk bisa bersatu. Lantas, apakah di penayangan drama Doom At Your Service episode 11 akan menjawab pertanyaan penonton? Berikut IntipSeleb rangkum link nonton dan sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Drama Doom At Your Service Episode 11

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Setelah Tak Dong Kyung (Park Bo Young) menerima perasaan Myul Mang (Seo In Guk), keduanya terlihat menjalani kencan romantis. Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama saat Tak Dong Kyung meminta Myul Mang untuk mengakhiri hubungan mereka.

Bukan tanpa sebab, Tak Dong Kyung melakukan hal ini untuk melindungi Myul Mang, dan juga orang-orang yang ia sayangi. Tak Dong Kyung juga sudah menerima takdirnya, yang divonis tinggal 100 hari lagi untuk hidup di bumi.

Myul Mang menolak berpisah dari Tak Dong Kyung, dan mengajak wanita tersebut untuk melewati rintangan ini bersama. Tak Dong Kyung menyetujui hal ini, dan berusaha untuk menerima apa pun yang nanti akan terjadi dihidupnya.

Topik Terkait