img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Park Seo Joon dilaporkan sedang dalam tahap diskusi untuk turut ambil bagian di Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan membintangi film Captain Marvel 2 atau The Marvels, yakni sequel dari Captain Marvel (2019)

Bintang drama Itaewon Class (2020) itu dikabarkan akan beradu akting dengan Brie Larson yang sudah dikonfirmasi akan berperan dalam film garapan sutradara Nia DaCosta. Pihak agensi Park Seo Joon juga sudah memberikan tanggapannya mengenai hal ini. Scroll yuk selengkapnya di bawah ini.

Park Seo Joon Dilaporkan akan Berperan di Film Captain Marvel 2

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir melalui Soompi pada hari ini, Selasa, 15 Juni 2021, Park Seo Joon dilaporkan sedang mendiskusikan perannya di film Captain Marvel 2 yang merupakan lanjutan dari film Captain Marvel (2019).

Seorang sumber dari industri film mengatakan bahwa Park Seo Joon dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat pada paruh kedua tahun ini, untuk melakukan syuting film Captain Marvel 2.

Park Seon Joon akan beradu akting dengan aktris Hollywood Brie Larson yang sebelumnya membintangi film Captain Marvel (2019), yakni film superhero wanita pertama Marvel Cinematic Universe. Selain itu, Teyonah Parris dan Iman Vellani juga sudah dikonfirmasi akan mengambil peran dalam film tersebut.

Topik Terkait