img_title
Foto : Blackpinkofficial/instagram

IntipSeleb – Kabar gembira untuk para Blink (sebutan penggemar Blackpink) di seluruh dunia. Pelantun How You Like That itu akan merilis film bertajuk BLACKPINK THE MOVIE sebagai perayaan 5 tahun debutnya.

Jenny cs akan kembali menyapa para penggemar di layar lebar yang dijadwalkan tayang pada Agustus 2021 mendatang. Akan seperti apa film BLACKPINK THE MOVIE? Intip yuk artikel di bawah ini.

Blackpink Rilis Film BLACKPINK THE MOVIE

blackpinkofficial/instagram
Foto : blackpinkofficial/instagram

Pada Selasa, 15 Juni 2021, Blackpink membuat penggemar bertanya-tanya setelah mengunggah sebuah foto melalui platform Instagram resmi yang bertuliskan “4+1 PROJECT”. Unggahan tersebut menimbulkan reaksi yang beragam, yang mengira bahwa girlband asuhan YG Entertainment itu akan melakukan kolaborasi grup lain.

Kemudian pada hari ini, Rabu, 16 Juni 2021, dilansir IntipSeleb melalui Naver bahwa Blackpink akan merilis film bertajuk BLACKPINK THE MOVIE untuk merayakan 5 tahun debutnya di industri musik.

Perlu diketahui, Blackpink adalah salah satu idol grup dari Korea yang mendulang kesuksesan hingga kancah internasional berkat lagu-lagunya seperti BOOMBAYAH, DDU-DU-DDU-DU, Kill This Love, How You Like That, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait