img_title
Foto : Sbsdrama.official/instagram

IntipSeleb – Drama yang dibintangi oleh Kim Sang Kyung, Tang Joon Sang, Song Sang Yeon, bertajuk Racket Boys menuai kritik tajam dari netizen tanah air karena dinilai tidak menghormati Indoenesia. Hal ini terjadi di episode 5 penayangan drama tersebut. 

Saat itu, aktor senior Ahn Nae Sang berperan sebagai seorang pelatih bulu tangkis yang sedang mendampingi teamnya bertanding di Indonesia. Dalam adegan itu mereka mengeluhkan beberapa hal yang menyinggung. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah yuk.

Dialog Tentang Indonesia

lambe_turah/instagram
Foto : lambe_turah/instagram

Drama Racket Boys episode 5 yang ditayangkan pada Senin, 14 Juni 2021 ramai menjadi sorotan netizen Indonesia. Pasalnya, dalam drama tersebut putri dari Yannie Kim yakni Soobin Ko menjadi cameo sebagai atlet bulu tangkis Indonesia.

Namun, ada sebuah dialog yang diperbincangkan netizen hingga menimbulkan berbagai reaksi yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Rabu,16 Juni 2021. Dialog tersebut berisikan saat sang pelatih yang diperankan oleh Ahn Nae Sang mengeluhkan tentang pelayanan dari pihak tuan rumah yakni Indonesia.

Perlu diketahui, dalam drama Racket Boys episode 5 menceritakan tim bulu tangkis Korea Selatan yang bertanding di Istora Senayan, Jakarta dan menjadi lawan tim bulu tangkis Indonesia.

Topik Terkait