img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Drama Racket Boys baru-baru ini menjadi sorotan netizen Indonesia karena salah satu dialog di episode 5 yang dinilai telah menyinggung tanah air. Akun media sosial resmi SBS turut menjadi bulan-bulanan, untuk menuntun kejelasan serta permintaan maaf dari stasiun televisi asal Korea Selatan tersebut.

Menanggapi kontroversi yang sedang terjadi yang disebabkan oleh salah satu episode drama Racket Boys, pihak SBS segera memberikan klarifikasinya. Seperti apa pernyataan SBS? Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Rating Drama Racket Boys Turun

lamiscorner/instagram
Foto : lamiscorner/instagram

Akun Instagram @lamiscorner membagikan screenshoot rating drama Racket Boys di beberapa situs rating film memperoleh angka yang cukup rendah. Rupanya, netizen Indonesia juga meninggalkan komentarnya dan juga menyatakan kekecewaan kepada drama yang disutradarai oleh Jo Young Gwang tersebut.

Perlu diketahui, penayangan drama Racket Boys episode 5 pada Senin, 14 Juni lalu menuai kontroversi, usai salah satu pelatih tim bulu tangkis Korea Selatan mengungkapkan beberapa keluhan yang dituding menyinggung Indonesia.

Selain itu, salah satu atlet wanita tim bulu tangkis Korea Selatan juga mengatakan takut kepada para supporter tim bulu tangkis Indonesia. Hal ini dinilai sebagai perbuatan yang tidak sopan dan tidak menghormati negara lain.

Topik Terkait