img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, dikabarkan Park Seo Joon akan membintangi drama bertajuk Gyeongseong Creature atau Hard Creatur. Menyusul kabar tersebut, Han So Hee mendapat tawaran untuk menjadi lawan main aktor drama Itaewon Class (2020) itu.

Hal ini mendapat tanggapan langsung dari agensi Han So Hee terkait partisipasi artis naungannya dalam drama ber-genre thriller horor tersebut. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Han So Hee Dikabarkan jadi Lawan Main Park Seo Joon

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir melalui Allkpop hari ini, Kamis, 17 Juni 2021, Han So Hee dikabarkan sedang dalam perbincangan untuk berperan dalam drama Gyeongseong Creature. Aktris berusia 27 tahun tersebut akan menjadi lawan main Park Seo Joon.

Menanggapi hal ini, agensi Han So Hee yakni 9ato Entertainment segera memberikan konfirmasi dan mengatakan jika sang aktris sudah menerima tawaran casting drama tersebut.

“Han So Hee menerima tawaran casting untuk Gyeongseong Creature, dan dia sedang meninjaunya,” tukas 9ato Entertainment, dilansir melalui Allkpop hari ini, Kamis, 17 Juni 2021.

Topik Terkait