img_title
Foto : Billboard

bIntipSeleb – Kabar gembira untuk para The B (sebutan penggemar The Boyz) yang akan segera diperlihatkan penampilan terbaru dari 11 anggota The Boyz. Mereka dikabarkan akan segera melakukan comeback dengan merilis mini album ke-3.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Cre.Ker Entertainment, selaku agensi yang menaungi The Boyz sejak masa debutnya pada 2017. Berikut selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

The Boyz Segera Comeback

MTV
Foto : MTV

The Boyz baru saja menyelesaikan partisipasinya di program acara garapan Mnet bertajuk Kingdom: Legendary War, yang telah selesai pada 3 Juni 2021 dan menempati posisi ke-2 dengan membawakan lagu KINGDOM COME di babak terakhirnya.

Lagu KINGDOM COME tersebut menduduki puncak download dan streaming di tangga musik domestik seperti Genie dan Bugs. Lalu pada 30 Mei 2021 sampai 5 Juni 2021, lagu tersebut juga meraih pencapaian yang luar biasa di tangga musik Gown.

Setelah menyelesaikan program tersebut, hari ini, Senin, 21 Juni 2021, Cre.Ker Entertainment mengumumkan bahwa The Boyz akan segera comeback dengan merilis mini album ke-6 mereka.

Topik Terkait