img_title
Foto : Pledis_17/twitter

IntipSeleb – SEVENTEEN baru saja memperoleh prestasi baru berkat album terbaru mereka bertajuk Your Choice, yang rilis pada Jumat, 18 Juni 2021.

Dilaporkan, album tersebut terjual lebih dari 1 juta eksempelar hanya dalam kurun waktu empat hari setelah perilisannya. Hal ini tentu suatu pencapaian yang luar biasa bagi SEVENTEEN di industri musik. Bahkan, boyband asuhan Pledis Entertainment ini juga mendapat julukan baru. Selengkapnya scroll yuk di bawah ini!

Pencapaian Album Your Choice Milik SEVENTEEN 

Twitter
Foto : Twitter

SEVENTEEN merilis mini album kedelapan mereka bertajuk Your Choice pada Jumat, 18 Juni 2021. Album ini memuat enam tracklist seperti Ready To Love sebagai lagu utamanya, Heaven’s Cloud, Anyone, GAM3 BO1, Wave, dan Same dream, same mind, same night. 

Menurut laporan Hanteo Chart, yakni sebuah grafik yang menghitung jumlah album secara real time, album Your Choice milik SEVENTEEN pada hari Senin, 21 Juni 2021 menyentuh angka penjualan 1.050.903 eksempelar

Angka tersebut diperoleh dalam kurun waktu empat hari, usai perilisan resmi album Your Choice. Tak sampai di situ, album tersebut juga menduduki tangga lagu iTunes di 18 wilayah dan 10 besar di 33 wilayah. 

Topik Terkait