img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama Korea Doom At Your Service sudah memasuki episode 13-14 pada minggu ke-4 bulan Juni 2021 ini. Kisah antara Tak Dong Kyung (Pak Bo Young) dan Myul Mang (Seo In Guk) terlihat bertambah rumit, namun juga semakin menemukan titik terang.

Tidak hanya mereka, cinta segitiga antara Cha Jo Ik (Lee Soo Hyuk), Na Ji Na (Shin Do Hyun), dan Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh), juga belum menemukan kepastian, namun semakin membuat penonton penasaran bagaimana akhir kisahnya. Berikut IntipSeleb rangkum link nonton serta sinopsis drama Doom At Your Service episode 13-14.

Sinopsis Drama Doom At Your Service Episode 13-14

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Tak Dong Kyung dan Myul Mang kembali ke jalan mereka masing-masing, sesuai dengan skenario yang sudah ditentukan oleh takdir. Keduanya berpisah dalam keadaan tidak mengingat kenangan diantara mereka sama sekali.

Sang perantara pesan antara manusia dengan Tuhan, yakni Myul Mang rupanya mulai mengingat tentang sosok Tak Dong Kyung, yang beberapa bulan terakhir mengisi hari-harinya. Pada episode sebelumnya, mereka melakukan kencan di pinggir pantai, untuk mengukir kebersamaan mereka.

Perlahan, ingatan Myul Mang tentang Tak Dong Kyung mulai muncul setelah dia menemukan potret kebersamaan mereka di telepon genggam miliknya. Untuk memastikan hal ini, Myul Mang terus mengikuti kegiatan Tak Dong Kyung.

Topik Terkait