img_title
Foto : Louis Vuitton Official/pinterest

IntipSeleb – Lee Min Ho sedang merayakan ulang tahun ke-34 (ke-35 jika perhitungan umur Korea) hari ini, Selasa, 22 Juni 2021. Netizen merayakan pertambahan usia aktor terkaya negeri gingseng tersebut, dengan mengunggah potret masa kecilnya di media sosial.

Dilansir melalui KDramaStars hari ini, Selasa, 22 Juni 2021, Lee Min Ho dilaporkan memiliki kekayaan dengan jumlah angka yang fantastis. Selain menjadi bintang drama dan model untuk merek ternama dunia, mantan kekasih Suzy ini juga diketahui berinvestasi di bidang properti. Intip yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Bayaran Lee Min Ho Untuk Satu Episode Drama

MYM Entertainment
Foto : MYM Entertainment

Lee Min Ho memulai keriernya sebagai model dan mendapat bayaran sekitar USD44 atau sekitar Rp634 ribu untuk satu kali pemotretan. Tidak sampai di situ, dia mencoba peruntungannya di dunia seni peran dengan menjadi salah satu pemain drama Romance di tahun 2002. Dalam drama tersebut, sang aktor hanya mendapatkan jatah satu kalimat saja untuk berbicara.

Di tahun 2003, Lee Min Ho berperan dalam drama Sharp 1 sebagai cameo, yang ditayangkan melalui saluran televisi KBS2. Nama Lee Min Ho kian populer saat dia membintangi drama Boys Over Flowers di tahun 2009 bersama Go Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Jun.

Saat ini, Lee Min Ho menjadi salah satu aktor Korea yang mendulang kesuksesan berkat aktinya di beberapa drama seperti City Hunter (2011), Faith (2012), The Heirs (2013), The Legend Of The Blue Sea (2016), The King: Enternal Monarch (2020), dan lainnya.

Topik Terkait