img_title
Foto : RVsmtown/twitter

IntipSeleb – Seulgi Red Velvet didapuk menjadi host di program acara yang ia bawakan sendiri bertajuk Seulgi.zip, dan ditayangkan melalui platform Naver sejak awal Juni 2021. Pada episode hari Selasa, 22 Juni 2021, BamBam GOT7 hadir sebagai bintang tamu.

Tagar #BamBamXSeulgi_zip meramaikan platform Twitter, dan penggemar ramai-ramai mengomentari interaksi antara keduanya yang dinilai sangat menghibur. Berikut IntipSeleb rangkum momen lucu antara Seulgi Red Velvet dan BamBam GOT7 di program acara Seulgi.zip.

Perut BamBam GOT7 Bunyi

Twitter
Foto : Twitter

Program acara Seulgi.zip dibawakan dengan santai, yang akan menceritakan tentang kegiatan para bintang tamunya, hingga bermain mini game. BamBam GOT7 yang baru-baru ini melakukan comeback solonya dengan merilis mini album riBBon turut hadir menjadi bintang tamu.

Ketika mereka berdua sedang terlibat obrolan, tiba-tiba perut BamBam GOT7 bunyi yang menandakan bahwa dia lapar. Seulgi Red Velvet kaget dengan hal itu namun berusaha menutupi ekspresinya. Sementara pria asal Thailand tersebut terang-terangan mengakui jika perutnya bunyi, dan sontak saja mengundang gelak tawa keduanya, sehingga mereka memesan makanan melalui jasa pesan antar, dan makan bersama di program acara Seulgi.zip.

Dance Dumb Dumb

Topik Terkait