img_title
Foto : Hi_songjoongki/instagram

IntipSeleb – Film yang akan diperankan oleh Song Joong Ki, Lee Hee Joon, Kwon Hae Hyo, serta Jo Hyun Chul bertajuk Bogota dilaporkan akan kembali melakukan syuting.

Sebelumnya, film Bogota direncanakan akan syuting di Kolombia. Namun, hal ini tidak sesuai rencana awal dan tim produksi memutuskan untuk mengerjakannya di Korea Selatan. Mengapa demikian? Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Batal Lanjutkan Syuting di Kolombia

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Film Bogota yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Hee Joon, Kwon Hae Hyo, dan Jo Hyun Chul dilaporkan sudah secara resmi akan kembali melakukan syuting pada 21 Juni 2021, dan dijadwalkan akan berlangsung selama tiga bulan.

Namun, proses syuting film Bogota sudah dikonfirmasi akan dilakukan di Korea Selatan. Padahal sebelumnya, film tersebut sudah melakukan syuting di Kolombia sejak Januari 2020 sampai Maret 2020, dan telah berjalan 45 persen. Hal ini dilakukan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena sedang dalam masa pandemi COVID-19.

“Setelah diskusi panjang, kami memutuskan untuk menunda. Kami sudah menyelesaikan sekitar 45% dari pembuatan film. Kami tidak akan membatalkan proyek ini secara keseluruhan. Kami pasti akan melanjutkan tahun depan dan merilisnya untuk penonton,” ujar tim produksi film Bogota yakni IDIOPLAN, dilansir melalui KDramaStars hari ini, Rabu, 23 Juni 2021.

Topik Terkait