img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb – Agensi naungan EXO, Red Velvet, NCT, aespa, dan lainnya yakni SM Entertainment diketahui sudah menunjukan tampilan gedung barunya, akan akan segera mereka tempati sebagai kantor pusat.

Dilansir melalui Allkpop hari ini, Rabu, 23 Juni 2021, gedung baru SM Entertainment dilaporkan terletak di kompleks Acro Seoul Forest. Seperti apa penampakan gedung baru agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man tersebut? Scroll yuk artikel di bawah ini.

Gedung Baru SM Entertainment

Allkpop
Foto : Allkpop

Pada 18 Juni 2021, dilaporkan bahwa SM Entertainment sedang bersiap-siap untuk memindahkan kantor pusat mereka ke gedung baru milik agensi tersebut yang terletak di kompleks Acro Seoul Forest, Sengsu-dong, Korea Selatan. 

Dari luar, gedung tersebut menjulang tinggi, dan bersebragan dengan gedung-gedung pencakar langit lainnya. Gedung baru SM Entertainment ini menyerupai desain Artium COEX SMTOWN dengan konsep yang modern.

Selain itu, juga terdapat taman di dalam ruangan, yang ditumbuhi oleh berbagai jenis tanaman. Hal ini membuat gedung baru SM Entertainment begitu asri, di ditengah-tengah interior modern,

Topik Terkait