img_title
Foto : BTS_twt/twitter

IntipSeleb – ARMY (sebutan penggemar BTS) dibuat penasaran dengan postingan akun Instagram resmi BTS yaitu @bts.bighitoffical pada Rabu, 23 Juni 2021.

Dalam postingan tersebut memperihatkan jari kaki seorang wanita, yang diduga sedang berada di kamar tidur. Sontak saja hal tersebut membuat para penggemar yang melihatnya bingung dan bertanya-tanya tentang siapa orang tersebut. Lantas, bagaimana pihak HYBE menanggapi hal tersebut? Simak yuk selengkapnya di bawah ini.

Postingan Kaki Wanita di Instagram Resmi BTS

bts.bighitofficial/instagram
Foto : bts.bighitofficial/instagram

Postingan akun Instagram resmi BTS @bts.bighitofficial membuat heboh netizen, khususnya para penggemar BTS yang penasaran dengan jari seorang wanita dalam foto tersebut.

Melalui fitur Instagram Story @bts.bighitoffcial, muncul foto jari seorang wanita dengan kuku kaki yang dipoles. Penggemar langsung mengasumsikan jika itu adalah salah satu pegawai dari HYBE yang mengelola media sosial BTS.

Postingan tersebut tidak bertahan lama di Instagram Story @bts.bighitofficial, dan segera dihapus. Namun, tidak sedikit orang yang melihatnya dan mengabadikan postingan itu dengan tangkapan layar hingga menjadi perbincangan di media sosial.

Topik Terkait