img_title
Foto : Yerimiese/instagram

IntipSeleb – Web drama Blue Birthday yang diperankan oleh Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON semakin mendekati waktu penayangan, yang dijadwalkan rilis pada Juli 2021 mendatang.

Hari ini, Rabu, 23 Juni 2021, tim produksi web drama Blue Birthday merilis cuplikan pertama Yeri Red Velvet saat umurnya 18 tahun dengan mengenakan seragam sekolah. Maknae Red Velvet itu tampil penawan dan membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menonton aksi adu aktingnya bersama Hongseok PENTAGON. Akan seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum di bawah ini.

Transformasi Yeri Red Velvet jadi Siswa Sekolah Menengah

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Pada cuplikan foto pertama yang dirilis oleh tim produksi web drama Blue Birthday, terlihat Yeri Red Velvet yang berperan sebagai Oh Ha Rin mengenakan segaram sekolah menengah, saat umurnya 18 tahun.

Yeri Red Velvet terlihat sebagai murid yang ceria dan penuh energi, serta memancarkan aura positif dan optimis di masa mudanya. Melihat cuplikan ini, tidak sedikit penggemar yang menuliskan dukungannya kepada gadis kelahiran 1999 tersebut, dan mengaku tidak sabar untuk segera menyaksikan aktingnya dengan Hongseok PENTAGON.

Yeri Red Velvet jadi Sad Girl

Topik Terkait