img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – KBS2 baru saja merilis cuplikan foto yang memperlihatkan dua pemeran dramanya mendatang bertajuk Police University yakni Krystal, Jinyoung B1A4Cha Tae Hyun, dan masih banyak lagi.

Drama Police University berlatar belakang di sebuah akademi kepolisian, yang disutradarai oleh Yoo Gwan Mo. Seperti apa jalan cerita drama ini? IntipSeleb sudah merangkumnya melalui artikel di bawahi ini. Scroll yuk!

Jinyoung B1A4 Mantan Hacker

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Drama Police University menceritakan tentang para remaja yang sedang menekuni pendidikan kepolisian. Jinyoung B1A4 akan berperan sebagai Kang Sun Ho, yang merupakan mantan penjahat peretas atau hacker.

Dengan keahliannya mengoperasikan komputer, Kang Sun Ho lolos sebagai rekrutan akademi kepolisian tersebut. Awalnya, dia tidak memiliki tujuan dan menjalani kehidupan yang monoton. Namun hidupnya berubah saat dia masuk ke akademi kepolisian tersebut.

Dalam cuplikan foto yang dirilis oleh KBS2 Hari Rabu, 23 Juni 2021, Jinyoung B1A4 terlihat gagah saat memerankan karakter Kang Sun Ho dengan mengenakan seragam akademi polisi. Dia juga terlihat sebagai seseorang yang pandai dalam melakukan pekerjaannya.

Topik Terkait