img_title
Foto : Bts_bighit/twitter

IntipSeleb – Jin BTS tengah membuat ARMY (sebutan penggemar BTS) heboh atas unggahan di platform Instagram @bts.bighitofficial, yang menampilkan potret dirinya mengenakan produk asal Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, pria kelahiran 1992 itu terlihat mengenakan sweater berwarna hitam yang bertuliskan devA stAtes di teaser individual untuk perilisan CD Butter. Hal ini disadari oleh salah satu penggemar asal Indonesia, dan langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan ARMY. Scroll yuk artikel selengkapnya!

Jin BTS Pakai Produk Asal Indonesia

unbeliebvbble/instagram
Foto : unbeliebvbble/instagram

BTS diketahui akan segera merilis CD Butter yang dijadwalkan pada 9 Juli 2021 mendatang. Instagram resmi BTS yang bernama @bts.bighitofficial mulai mengunggah teaser individu untuk perilisan album tersebut.

Di hari Rabu, 23 Juli 2021, giliran teaser individual J-Hope dan Jin yang diperlihatkan melalui fitur Instagram Story. Tidak lama berselang, busana yang dikenakan Jin menjadi perbincangan. 

Hal ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @unbeliebvbble, dan menyatakan bahwa sweater berwarna hitam yang dikenakan oleh Jin BTS dalam teaser individu tersebut adalah produk Indonesia milik temannya.

Topik Terkait