img_title
Foto : Hi_high_hiy/instagram

IntipSeleb – Bintang drama True Beauty (2020) Hwang In Yeop telah resmi mengumumkan nama fandomnya, jelang fanmeeting online yang akan digelar pada 3 Juli 2021 mendatang.

Aktor kelahiran 1991 itu juga menjelaskan arti dari nama fandom yang baru saja diresmikannya. Lantas, apa sebutan fandom yang sudah dipilih oleh Hwang In Yeop? Scroll yuk artikel di bawah ini.

Hwang In Yeop Pilih HIYILY Sebagai Nama Fandomnya

KeyEast Entertainment
Foto : KeyEast Entertainment

Dilansir melalui KDramaStars hari ini, Kamis, 24 Juni 2021, KeyEast Entertainment membagikan sebuah video pendek melalui fan cafe resminya yang memperlihatkan Hwang In Yeop saat tengah menyapa para penggemarnya. 

Dalam video tersebut, aktor yang juga berperan dalam drama The Tale of Nokdu (2019) itu mengungkapkan kepada para penggemar nama fandom resminya. Sebelumnya, Hwang In Yeop sempat bimbang saat harus memilih nama fandom antara HIYILY atau High(Hi)Youp.

Akhirnya, dia memilih HIYILY sebagai nama fandom resminya. Bukan tanpa alasan, Hwang In Yeop juga menjelaskan alasannya mengapa dia memilih HIYILY serta menceritakan makna di balik nama tersebut.

Topik Terkait