img_title
Foto : Bts_bighit/Twitter

IntipSeleb – Baru-baru ini, Kementerian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan menyatakan siap untuk memberikan surat rekomendasinya untuk para anggota BTS, jika ingin menunda wajib militer mereka.

Ada syarat-syarat tertentu untuk mendapatkan surat rekomendasi tersebut, salah satunya adalah harus menerima Sertifikat Merit Nasional untuk bisa dipertimbangkan penundaan mendaftaraan wajib militernya. Intip yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Hasil Revisi Peraturan Wajib Militer 

bts_bighit/twitter
Foto : bts_bighit/twitter

BTS sedang menjadi perbincangan hangat tentang peraturan wajib militer yang akan diberlakukan oleh Korea Selatan. Dikabarkan, pelantun lagu Butter ini akan menjadi yang pertama untuk dapat menunda wajib militer seletah Undang-Undang Militer resmi diterapkan oleh negeri gingseng tersebut.

Dikabarkan, Undang-Undang Militer tersebut sudah melewati ambang batas kominte tetap Kajelis Nasional. Sejauh ini, tidak ada perbedaan pendapat antara partai penguasa dan partai oposisi.

Karena hal ini, akhirnya mereka telah memutuskan untuk memilih kanidat public figure budaya yang luar biasa. Dikatakan, publik figur yang dapat menunda pendaftaran wajib militer adalah mereka yang telah menerima Sertifikat Merit Nasional.

Topik Terkait