img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dua anggota Brave Girls yakni Yuna dan Eunji baru-baru ini menjadi bintang tamu di program radio Kim Shin Young, dan terlibat perbincangan santai seputar kehidupan serta karier mereka.

Secara mengejutkan dua wanita itu menyatakan jika mereka belum mendapat bayaran, atas kesuksesan yang saat ini diraihnya. Seperti apa pernyataan tersebut? Simak yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

Lagu Rollin Milik Brave Girls Mendadak Populer

instagram/bravegirls.official
Foto : instagram/bravegirls.official

Brave Girls debut di bawah naungan Brave Entertainment pada tahun 2011. Girband tersebut sempat mengalami beberapa kali pergantian anggota, hingga saat ini terbentuk dengan empat wanita yakni Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna.

Eunji cs tersebut kembali ramai menjadi perbincangan semenjak lagu Rollin milik mereka yang dirilis pada Maret 2017 kembali populer saat dinyanyikan di kalangan militer Korea Selatan.

Tidak sampai di situ, karier Brave Girls semakin meroket hingga girlband tersebut sempat menduduki posisi pertama untuk reputasi merek kategori girlband pada Mei 2021, mengalahkan Blackpink, Oh My Girl, serta TWICE. 

Topik Terkait