img_title
Foto : ELLE India

IntipSeleb – Jisoo Blackpink didapuk sebagai model untuk sampul majalah ELLE India edisi Juni 2021. Tidak hanya itu, dia juga melakukan wawancara dengan majalah tersebut, dan menyampaikan pesannya tentang kepercayaan diri.

Dilansir melalui Koreaboo hari ini, Jum’at, 25 Juni 2021, wanita dengan nama lengkap Kim Jisoo ini juga menyatakan arti Blackpink untuknya. Intip yuk potret Jisoo Blackpink saat pemotretan majalah ELLE India di bawah ini. (bbi)

Jisoo Blackpink adalah salah satu anggota girlband asal Korea Selatan, yang kerap kali menjadi model untuk merek-merek rumah mode ternama hingga perhiasan mewah.

ELLE India
Foto : ELLE India

Tidak hanya itu, Jisoo Blackpink adalah salah satu duta global untuk merek Dior, dan mengenakannya pada saat pemotretan untuk mejalah ELLE India seperti Kalung Emas Vintage J’Adior, Kalung Emas CD Navy, Tas, dan masih banyak lagi.

ELLE India
Foto : ELLE India

Jisoo Blackpink tampil elegan dan menawan dalam pemotretan majalah ELLE India edisi Juni 2021 tersebut. Dia terlihat mengenakan busana serba hitam, dan dipadukan dengan tas Dior dengan warna yang kontras. Tampil dengan visual yang luar biasa, tidak heran jika Jisoo Blackpink menjadi panutan banyak orang .

Topik Terkait