img_title
Foto : JYP Entertainment/YouTube

IntipSeleb – Stray Kids baru saja merilis mixtape bertajuk OH sebagai single digital yang diungghah melalui laman YouTube JYP Entetrainment pada Sabtu, 26 Juni 2021 waktu Korea Selatan. 

Dalam video klip tersebut, para penggemar dikejutkan dengan kemunculan Hyunjin Stray Kids. Diketahui, dia sempat vakum dari kegiatan individu mau pun grup karena terlibat skandal dugaan perundungan. Intip yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Kemunculan Hyunjin Stray Kids di Video Klip Mixtape Bertajuk OH

JYP Entertainment/YouTube
Foto : JYP Entertainment/YouTube

Laman YouTube JYP Entertainment secara mengejutkan mengunggah video klip Stray Kids, lengkap dengan delapan anggotanya. Diketahui, video klip bertajuk OH tersebut dirilis sebagai single digital.

Kehadiran Hyunjin Stray Kids dalam video klip OH membuat para penggemar terkejut, hingga nama pria berusia 21 tahun tersebut menduduki puncak trending topic di platform Twitter, karena ramai menjadi perbincangan.

Tagar #HYUNJINCOMEBACK mendapatkan hampir 300 ribu lebih cuitan penggemar, untuk menyambut kembalinya Hyunjin Stray Kids di industri entertainment sekaligus turut kembali berpartisipasi dalam kegiatan Stray Kids.

Topik Terkait